Sunday 16 June 2013

[Tutorial] Cara Membuat Tools SSH + direct PF dengan VB

Assalamu'alaikum wr.wb 
salam Personal ICT !!

     Selamat pagi semuanya, di minggu yang cerah ini ane bakalan share bagaimana cara membuat sebuah tool SSH dan PF dengan VB ( Visual Basic 6.0). Sebenarnya dalam thread ini saya hanya mengembangkan perintah dari bitvise itu sendiri kira2 jikalau dianalogikan ke dalam sebuah diagram seperti ini 


Jika kita lihat sesuai dari diagram sederhana diatas dapat disimpulkan bahwa aplikasi bitvise sendiri sebenarnya menjadi background dari aplikasi yang nantinya akan kita buat ( kita hanya melakukan perintah yang langsung mengarah pada bitvise dan pf itu sendiri ). Seperti kita ketahui bahwa aplikasi bitvise dan pf ini  memiliki parameter yang mana bisa diakses dengan commandline. Lalu bagaimana cara membuatnya ? monggo di download aja source codenya , jika ada pertanyaan silahkan comment saja :D

link :  http://www.mediafire.com/?f53jazddrp4e8b1


31 comments:

  1. kalau bikin 2SSH ato lebih gimana mas?kalau boleh dibikin sekalian source VBnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa saja bikin 2ssh atau lebih hanya ketika untuk menyatukan dari sshnya itu sendiri ente harus pake multy proxy biar di pf setnya hanya 1 yang sebagai proxy server atau di pf langsung 2 ssh atau lebih yang dijadikan proxy servernya mas

      Delete
  2. gan ane baru blajar visual basic
    jadi blom terlalu ngerti seandainya mnta tutorial step by step gmna gan ?
    mnta tlong gan
    ane bner bner pngin blajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ini scriptnya agak panjang gan soalnya hehe, inti dari pembahasan ini sih bagaimana cara ente bisa nulis file tp dari vb trus gimana cara bacanya nah nanti bisa disambung ke parameter dari bitvise itu sendiri :D

      Delete
  3. jika memang bisa gan tlong kirim ke alamat email ini putrotogo9@gmail.com

    ReplyDelete
  4. bro saya mau privat belajar bisa ga sampe jadi ssh multiserver bikinan ane..

    ane bayar gan, saya ambil materi skripsi tentang ssh network soalnya dan butuh aplikasi buatan sendiri untuk mutiservernya..

    klo minat, email aja harga les privatnya ke aziest.murphys@gmail.com,

    jangan mahal2 ya gan, ane masih mahasiswa belum kerja..^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca email bro haha maaf telat bales
      kita belajar sama sama aja :D

      Delete
    2. ad juga gan ane mau kursus juga ato belajar buat tool ssh
      from: imambasara@gmail.com

      Delete
  5. wah thank banget gan ini yg lg saya cari2 dari dulu thank banget keep SPIRIT!

    ReplyDelete
  6. gan pas input di proxy setting ip dan portnya ga berubah klw qt ganti listen portnya

    ReplyDelete
  7. thanks source codenya
    ane edit2 ya gan

    ReplyDelete
  8. terima kasih atas informasinya mas sangat bermanfaat bagi saya . .

    :)

    ReplyDelete
  9. Gan, untuk proxy setting gak berjalan.. gimana caranya bisa berjalan dengan benar

    ReplyDelete
  10. Gan, untuk proxy setting gak berjalan.. gimana caranya bisa berjalan dengan benar

    bener gan : IP dan PORT untuk proxi gak bisa
    tapi tetap ucapin => thanks SC nya gan, ane edit, hasilnya mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas ajarin dong mas ...... saya pengen bisa ....setiap bulan saya beli sama temen saya sshnya............

      Delete
  11. coba gan share source code yg multi gan ane dh berhsil nih tinggal yg nmbahin 2 ssh blum paham sma nambhin injek all operator

    ReplyDelete
  12. gan ane baru belajar VB bisa minta tutorial/ panduan lengkapnya gan, sampai ane bisa membuat tool SSH seperti yang gan contohkan diatas,tolong kirim ke email. sugi.haryono48@gmail.com. tolong ane ya gan...

    ReplyDelete
  13. gan ane baru belajar VB bisa minta tutorial/ panduan lengkapnya gan, sampai ane bisa membuat tool SSH seperti yang gan contohkan diatas,tolong kirim ke email. sugi.haryono48@gmail.com. tolong ane ya gan...

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. mas bro ibnu tolong ajarkan saya via email ,,, email : omjoni10@gmail.com ,,, nanti saya bayar :) ,, ajarkan sya smpai bisa

    ReplyDelete
  17. Klo untuk dual modem atau lebih gmana bro plus ditambahkan routenya jg,.... sebagai contoh,.. :
    1.misalkan saya punya 2 kartu indosat dan dua modem, nah pertama yg saya konekan kartu pertama dan modem pertama, dengan port di proxyfiewernya 127.0.0.1 port 1001 dan port 1002 cukup dua saja,lalu saya tambahkan ssh yg kedua kartu kedua dan modem kedua, dengan port proxyfiewernya 127.0.0.1 port 2001 dan 2002 cukup dua saja,pastinya kan di route dulu, dan yg pasti ribet penambahan proxy di proxifiewernya supaya secara otomatis nambahya gimana tuh bro logikanya???

    ReplyDelete
  18. om aq mo private belajar buat injek apakah bisa om??
    aq bayar deh...
    aq tggu ya balasannya
    sug_gay@yahoo.com

    ReplyDelete
  19. gan klo ada tut lengkap step by step sent ya gan ke anuhidayat@gmail.com... tks sbelumnya gan

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. Gan, masih error gan. ini hasil uji coba ane.
    https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/t1.0-9/10154560_761629087182112_931390458_n.jpg

    ReplyDelete
  22. mas ibnu tolong ajarin juga ya.. kalau ada saya mau beli Ebook Tutorialnya mas..
    nurhadihendra@yahoo.com

    ReplyDelete
  23. gan saya masih newbie bisa tolong kirim email tutorialnya gan.....ke sisni alekkurniawan80@gmail.com

    ReplyDelete
  24. ikutan belajar om

    email :huntermoci@gmail.com

    ReplyDelete
  25. Mumpung ane ada belajar VB 6.0, Ikutan belajar gan. sapa tahu bisa berkembang ilmu ane. rncana mau bljar bikin:
    1. tools ssh
    2. injectnya juga.. hehehe

    email: aloisius137@gmail.com

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya