Saturday 27 November 2010

Antivirus Baru Buatan Indonesia !

     Hallo sobat blogger semua , Assalamu'alaikum Wr. Wb nih hehe ketemu lagi nih sama ane yang punya blog ini, gak bosan bosannya ya ketemu sama ane ?hehe, oke setelah kemarin ane ngebahas mengenai browser sekarang ane mau bahas tentang "Antivirus baru buatan asli Indonesia". Pada saat lalu Indonesia juga punya antiviruskan? semua pastinya pada tau soalnya ini antivirus terkenal yap namanya SMADAV sekarang antivirus ini sudah sampai versi ke-8 kalau tidak salah hehe, nah Pada saat sekarang Indonesia juga punya Antivirus baru yang bernama ARTAV 2010 sekarang sudah sampai versi 1.3 sea edition. kalau menurut ane mah ini antivirus kembarannya dari si SMADAV walaupun dari segi fisik beda haha.
 
    Banyak orang yang berkata bahwa produk buatan lokal itu pasti masih banyak kekurangannya , ya walaupun demikian kita harus tetap menghargai dari hasil karya anak bangsa bahkan seharusnya kita bangga karena belum tentu kita sendiri dapat membuat yang seperti itu, faktor lain adalah manusia memang tidak ada yang sempurna maka dari itu jarang karya manusia yang sempurna, nah bagi yang mau bangga dan menghargai atas karya bangsa ini, bisa di download ARTAVnya disini !! , nah cukup sekian nih postingan dari ane semoga bermanfaat ya hehe, oh ya fungsinya antivirus si ARTAV sudah lebih baik dari pada SMADAV karena dia mampu dalam melumpukan virus lokal maupun interlokal, oke Wassalamu'alaikum Wr.Wb, salam Ibnunu haha

23 comments:

  1. Saya denger antivirus Indonesia lumayan bagus, tapi kayaknya sy ga pke antivirus indo sob

    ReplyDelete
  2. @mr. kelpo: wah saya juga kurang tau hehe, sama saya juga gak pake antivirus indo hehe soalnya masih kurang mantabs hehe

    ReplyDelete
  3. sy pkai Anti virus Indonesia.....meskipun ada kekurangan,tapi setidak_tidaknya lambat laun nnt pasti akan lebih baik.Ayoooo....tetap kita support

    ReplyDelete
  4. Di komputer saya juga ada antivirus made in dalam negeri tapi utnuk kekurangannya saya juga pake yang import.

    ReplyDelete
  5. kalo ane sob, pakee antivirus lokal disandingkan sama produk luar...
    thanks reviewnya nih..

    ReplyDelete
  6. @Jual Akun Adsense Murah: kalau menurut ane ya bagus bagus aja selama antivirus tersebut masih mampu untuk mengatasi virus yang ada hehe

    @Ristan Ariez: iya sob cara sob boleh dipake tuh tapi ane udah terlanjura double dan keduanya itu buatan luar haha

    @Urang Lembur: Sip memang product hasil buatan manusia itu sebenarnya gak ada yang sempurna sob

    @Akoey: Iya sama sama sob, dan untuk semua sukses selalu ya intinya kita harus bangga terhadapa karya anak bangsa kita sendiri, hidup indonesia haha

    ReplyDelete
  7. bisa juga ini antivirus ARTAV,,, kayaknya Indonesia bakalan maju juga nih dalam dunia antivirus,,, maju terus,,, nanti saya juga ikut serta mempromosikannya,,,,

    ReplyDelete
  8. apa kualitasnya juga baik ya bos???

    jln2 ke webku ya??
    mkasih bos...:)

    ReplyDelete
  9. @astho: iya sob mari kita banggakan produk dalam negeri

    @Pasarsoftware: sepertinya lebih baik dari pada generasi sebelumnya yaitu si smadav gan, iya udah tadi hehe

    ReplyDelete
  10. terima kasih atas informasinya gan
    bagus ya produk sendiri menyamai luar,
    kunjungi juga web kami

    ReplyDelete
  11. wokelahh...
    bisa dibanggakan nih ARTAV dari indonesia :D

    ReplyDelete
  12. @Pasarsoftware: Iya sob memang semoga negara kita semakin maju hehe

    @Wirawan: iya wan haha bisa sangat dibanggakan coy

    ReplyDelete
  13. anti virus indo suka dicurigai ama antivirus luar , gmn nih caranya sob ? soalny aku juga selalu pake anti virus luar nih sobb .. jdi kesel nih aku ama smadav , ya habis mau gimana lg , data2 kehapus , kan kalo misalnya avast , cuma virus nya aja yang kehapus , data2 alhamdulillah terselamatkan . gmn tuh sob ? artav sama gk ? data2 pd khapus juga gak nih ? hehehhe

    ReplyDelete
  14. Saya bangga dengan saudara2 kita yang berhasil menciptakan anti virus... memang benar masih ada kekurangannya tapi jika ini terus kita support saya yakin ke depannya akan menjadi semakin baik

    ReplyDelete
  15. @Feby: iya memang antivirus dalam negeri masih belum bisa dijamin nih kualitasnya dibandingkan dengan antivirus luar negeri, soal kerja dari antivirusnya aku sendiri belum coba sob haha, yang jelas sebenarnya kalau cuma kaya virus shortcut mah bisa ditanganin tampa menggunaka antivirus haha

    ReplyDelete
  16. saya tadi baca blog yg punya anti virus itu , ternyata sudah update menjadi artav 1.4 sob..

    dan yg buat antivirus itu masih 13 tahun..

    salut banget sayaa

    ReplyDelete
  17. @N3773H: iya gan ane setuju banget tuh sama ente, semoga negara kita bisa jadi pusat teknologi ya haha aminnn meskipun masih angan angan yang jauh dari hasil akhir

    @Chandra: Iya sob hehe ane lupa thanks nih atas pembaharuannya, iya memang benar , betapa pintarnya tuh manusia saya aja kalah yang masih duduk di sma huaa, seharusnya kita juga bisa kaya dia karena semua orang pasti bisa melakukan itu !!

    ReplyDelete
  18. @Fanmic: iya kawan, maaf nih lain kali kalau komen yang berhubungannya ya hehe, thanks udah mau komen untuk meminta agar dikunjungi lagi tinggal diisi diguest book

    ReplyDelete
  19. mirp smadav ..mirip ansav jg.. kayaknya dari satu sourcecode ini.. :D

    btw dah di FOLLOW gan.. ats nm WONG

    ReplyDelete
  20. hampir semua antivirus indonesia belakngnya AV ya,,, ah, no problem yg penting jos aja... maju terus antivirus indonesia,,,

    ReplyDelete
  21. maju terus karya Indonesia . , btw desainnya belang2 gitu yah ??

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya