Saturday, 1 May 2010

kritik pemerintah via- Blog, Bocah 12 Tahun diancam


   hey soba blogger sekalian rasanya suah lama gw gak ngeposting nih hehe, maklum lagi sibuk nih dengan tugas- tugas dari sekolah, oh iya hey juga buat pembaca setia blog gw pastinya udh kangen nih sama postingan gw yang dahsyat- dahsyat. Kali ini gw ngeposting hanya ingin menyarakan atau memberitahu buat sobat blogger semuanya hati - hati jika ngeposting mengenai hal pemerintahan bisa- bisa diancam dibunuh khalayaknya seoarang teroris yang sesuai dengan judul blog gw, oke langsung aja deh gw ceritain bagai mana ceritanya.
   nah jadi gini awal dari ceritanya jadi bocah 12 tahun itu mengkritik pemerintahan dinegaranya ia menginginkan hubungan yang lebih baik antara Serbia dan Uni Eropa. Lantas ia pun meminta pengakuan atas negara Kosovo yang telah memisahkan diri, serta mengutuk pembantaian yang dilakukan negaranya.teus juga dia bilang begini "Saya seorang aktivis hak asasi manusia yang independen. Saya tak takut untuk berbeda pendapat dan saya anti-kekerasan," kata Rastko dalam sebuah wawancara dirumahnya yang sederhana di pusat kota Belgrade, Serbia. Dia mengungkapkan dengan nada suara yang bijaksana dan diplomatis jauh dari usianya. "Aku memang sedikit khawatir. Tapi aku tak takut. Aku akan meneruskan apa yang aku lakukan. Mungkin ini sulit untuk ibuku karena dia seorang yang apatis, toh kebanyakan dari kita memang tidak setuju dengan politik," ucap bocah itu tanpa ragu. nah dia menyebutkan begitu di blognya mungkin saja disana terdapat UUnya dan juga pemerintahan negara sana mungkin telah dianggap dilecehkan oleh anak kecil  tersebutmaka dari itu dia diancam untk dibunuh.
   oke sekian deh postingan dari gw kurang lebihnya mohon maaf apa bila ada kesalahan kata - kata, pesan dari gw ya hati - hati aja dalam mengkritik pemerintah di blog gini maupun di social network melihat dampaknya yang ditimbulkan dari cerita diatas, ya udh cukup sekian ya ,see you

1 comment:

  1. Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    Apa aja ada disini

    dan juga
    http://diary-gila-ronney.blogspot.com

    Kalo ada waktu singgah yah

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya