Sunday 29 August 2010

Masalah Upload Gambar diJoomla

    Joomla ada suatu cara yang sangat mudah dalam membuat website hal ini disebabkan kita semua yang pemakai joomla tinggal meletakkan meletakkan apa yang kita mau saja tanpa adanya hal yang sulit hmm walaupun sedikit agak sulit hehe, lalu joomla juga bisa menyediakan berbagai tipe gambar mulai dari jpeg,gif,jpg, dan lain lain.
    Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan masalah atau kekurangan dari joomla dan salah satunya adalah masalah apabila sobat mengupload gambar ke dalam artikel sobat semua. jadi waktu itu saya mencoba mengupload gambar ke dalam artikel saya dengan menggunakan operating system Windows XP Home Edition SP 3 bisa sih bisa dalam membuka menu upload gambarnya setelah kebuka kan ada tulisan browse nah saat itulah file yang kita browse tidak bisa ke upload.
    Kasus yang demikian bisa diatasi dengan menggunakan operating system yang bersifat professional khususnya xp loh ya kalau 7 saya menggunakan yang prof itu kadang bisa kadang juga gak bisa hehe, nggak tau salah disininya tau disananya haha, oke cukup sekian nih masalah joomla , thx ya yang udh baca

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya