Sunday, 2 January 2011

Free Download Natura Sound Therapy v3.0

      Assalamu'alaikum Wr.Wb nih sobat blogger semua hehe, salam hangat untuk para blogger di Indonesia maupun dunia nih hehe setelah kemarin ane post tentang Thema baru dari Mozilla Firefox, kali ini saya akan memposting tentang perangkat lunak ( Software ) yang siap didownload secara Free untuk sobat semua yang tentunya mengunjungi blog ini haha, oh ya mengenai tuh software jadi softwarenya bernama Natura Sound Therapy v3.0 , nah untuk lebih lanjutnya mari kita liat penjelasannya nih hehe jangan berebut loh haha
      Yap sesuai dengan yang tadi jadi saya akan menjelaskan apa itu software Natura Sound Therapy v3.0?nah software tersebut adalaha suatu software yang sengaja bisa di unduh secara banyak  dan free dalam bentuk aslinya yaitu demo tapi jangan khawatir disini saya akan menyertakan serial numbernya juga oh ya ini software berfungsi untuk mengalirkan frekuensi gelombang positif ke dalam otak kita, sehingga dapat menenangkan pikiran.ya bisa menanggulangin stress lah hehe kalau yang banyak pikiran atau lagi pusing nampaknya bisa di atasi dengan nih software,nah didalam nih software Terdapat suara2 alami alam maupun hewan, seperti ombak, hujan, jangkrik, dan lain-lain.  Natura Sound Therapy 3.0 juga menyediakan penyetingan frekuensi gelombang-gelombang suara yang ada pada otak manusia. Untuk Brainware Synchronizernya harus pake headphone kalo mau ada efek. Sangat disarankan pake headset yang berkualitas bagus agar mendapat hasil yang maksimal.
Download : disini !
Serialnya   :
  1. URKL-W3K8-O2L5-L2N8
  2. URKL-N2G2-K5M3-S1R6
  3. URKL-I7I2-M8J2-P4V6
     Cukup sekian nih postingan dari ane, semoga bermanfaat ya semuanya , oh ya kalau berkenan dikomen dan jika tidak ya terimakasih sudah mengunjungi blog ane haha, oh ya semoga berguna dan bermanfaat sekali lagi dan kalau mau di download aja ya , Wassalamu'alalikum Wr.Wb

31 comments:

  1. softwarenya keren nih patut dicoba (Y)

    ReplyDelete
  2. pas bener nih sy lagi pusing..biar otak tambah fressh lagi..

    ReplyDelete
  3. bagus nih, sob, jangan lupa follow blog aku ya, aku juga udah follow blog anda kok okey salam blogger and salammu alaikum wr wb...

    ReplyDelete
  4. info bagus sob..coba dulu kali aja bisa dibuat untuk hal lain..ke Te Ka Pe..

    ReplyDelete
  5. makasih nich ka..
    saya coba ya....

    ReplyDelete
  6. wow keren banget ni udah lama di tunggu sobat yang kayak gini untuk saya yang hobi denger musik habis,,,... ijin download ya sob,... wkwkkwkwk

    ReplyDelete
  7. Kayaknya keren nih softwarenya sob,,??

    ReplyDelete
  8. saya dulu pernah punya sob software semacam ini cuma udah lupa alias jarang dipake habis udah nggak stress xixixi. but saya coba ijin download siapa tau lain kali aku perlukan. hehehehe

    ReplyDelete
  9. menarik tuk dicoba nih ... makasih atas sharingnya.

    ReplyDelete
  10. wah wah wah... mantap bngt broo.. ijin donlod ya.. soalnya aku sering stres hehe.. makasih broo..

    ReplyDelete
  11. waduh gak dapat pertamax nih,,, softwarenya keren nih,,,

    ReplyDelete
  12. software bagus nih gann,..
    ane make dari ver 1 nya,..
    mantaf buat sound therapy, bner2 bikin tenang,. :D

    ReplyDelete
  13. selalu Update yach.. mantep Dek

    ReplyDelete
  14. kayaknya keren nih , okedeh sob .. saya langsung coba alias donlot :)

    ReplyDelete
  15. Ada aja ya yang bikin software kayak gini, keren ..

    ReplyDelete
  16. wah bisa menghilangkan stress ya?bisa nih ngilangin stress gara2 uas.hehe

    ReplyDelete
  17. @all: sorry ya ane baru bisa menanggapi komentar kalian semua hehe kesimpulan dari ane ini software memang mantabs dan keren bener kok apa kata sobat semua dan mungkin sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan , dan sekali lagi mohon maaf ya ane baru bisa bales nih komen dari semuanya oh ya thanks ya udah pada komen disini hehe :))

    ReplyDelete
  18. kok ngk bs di download gan?

    ReplyDelete
  19. bs diemail ngk gan?
    jimiku@yahoo/co.id

    ReplyDelete
  20. kok gak bisa din download, udah ane klik tetap aja ga bisa ..tolong di krem ke email ane bentar lg streesss bangets nih,,,,please

    ReplyDelete
  21. Sudah ga' bisa didownload nich...
    ada mirror-nya?

    ReplyDelete
  22. gan..ijin donlod..tapi koq dah g bisa ya? tolong diaktifkan lagi..

    ReplyDelete
  23. gan ..tolong dikirim ke email ane..lagi g konek ni..tolong ya gan,,, :(
    night_blue99@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  24. thanks sobat,uda punya tp msh trial,masukin serialnya langsung mantap

    ReplyDelete
  25. alhamdulillah, akhirny naturaq bs dpke lg cz dah ada validasiny. mksh ya pak...

    ReplyDelete
  26. wahhh keren nich uda lama saya cari untuk manajemen diri hehe

    ReplyDelete
  27. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya