Monday 6 December 2010

Dirth 3

      Hallo sobat blogger semua apa kabar nih?, Assalamu'alaikum Wr.Wb hehe, bertemu lagi bersama ane nih Ibnu Pawangnya Personal ICT , oke pada kesempatan kali ini ane mau memposting mengenai Games ,mengapa ane mau bahas game? soalnya ane rasa udah lama gak bahas tentang games. Games yang akan ane posting ini adalah Games Balap Rally yap namanya "Dirth 3".
Setelah berhasil dengan generasi sebelumnya yaitu Dirth 2 dengan tampilan grphic yang cukup mempesona bagi para gamers tahun mendatang games ini akan direalease kembali dengan judul yang berbeda yaitu Dirth 3.

     Membahas mengenai System Requitement yang diminta dari games satu ini tidak jauh jauh dari generasi yang sebelumnya ya sesuai dengan performa yang disediakan yaitu :
  • Buat Dirth 2 Minimum Specifications:
    OS
    Microsoft Windows XP, Vista or Windows 7
    Processor
    Intel Pentium 4 3.0Ghz
    AMD Athlon 64 3400+
    Memory
    1GB (2Gb for Windows Vista)
    HD Space
    10GB
    Video Card
    ATI Radeon X1500
    NVIDIA GeForce 6800
     Nah yang ane sebutin itu baru spek minimumnya buat dirth 2, mungkin untuk dirth 3 lebih tinggi dari pada itu hehe, oke cukup sekian nih dari ane kurang lebihnya mohon maaf Wassalamu'alaikum, ya ditunggu aja ya bagi sobat gamers semua? kemungkinan mei udah keluar kok hehe

22 comments:

  1. Wedew.. ini gambar bagus untung spek gk minta tinggi2 banget,,, haha maklum laptop

    ReplyDelete
  2. wah, tuh gambar yang kedua masih gambar grafik di gamenya?
    oh ia, ada link download buat the witcher 2 ga?

    ReplyDelete
  3. @Rizky: Tenang kin pasti kuat laptop lu mah hha

    @Ricko KMZ: Iya itu ane dapet dari SSnya gamenya, oke nanti ane cari dulu hehe, di next posting ane post deh hehe

    ReplyDelete
  4. Wow.. Bagus banget grafiknya.
    Sayang aku ngak punya leptop or compie
    Heheheh

    ReplyDelete
  5. @Blog-Santai: iya garfiknya keren, lah masa iya gak punya kompi?terus ngeblog pake apa?

    ReplyDelete
  6. sepertinya ini game yang menarik ...
    tapi sayang , laptop ku core2 solo... jadi kalau main game sering macet sob..

    ReplyDelete
  7. @Muhammad Chandra: iya menarik banget sob, dan patut untuk dicoba oleh para penggila games, hmm upgrade dong?haha

    ReplyDelete
  8. keren..keren... tapi laptopku kayaknya nggak kuat nih :)
    makasih infonya bos

    ReplyDelete
  9. @Serba ter: iya sob memang keren banget nih games hehe

    ReplyDelete
  10. gambarnya hampir seperti nyata gan ^_^

    ReplyDelete
  11. @Reygard: iya memang gan, namanya juga teknologi makin kesini makin top banget dah graphicnya haha

    ReplyDelete
  12. orng2 jenius juga yang bs bwa mobil seperti itu

    ReplyDelete
  13. wah saya pernah nih game Dirt yang versi sebelumnya,,,beratnya!!! musti punya high-end komputer kalau main game ini,,tapi memang grafiknya bagus banget, tapi gameplaynya menurut saya masih kurang menarik,,,
    ^_^

    ReplyDelete
  14. weeee game. Mieny mah gak suka ngegame, pucing O.o

    ReplyDelete
  15. @Aduar: iya memang namanya juga games

    @Tutorial Blog: Iya memang berat ,tapi kalau menurut saya ini games kerenloh memng pendapat seseorang beda beda jadi tergantung selera hehe

    ReplyDelete
  16. @Mieny_Angle: iya game mieny haha, seru kali kalau main game mah haha bisa ngilahing stress hehe

    ReplyDelete
  17. wew, bgs tu screenshot gamenya ky beneran :)

    ReplyDelete
  18. Awalnya saya kira itu foto beneran :)

    ReplyDelete
  19. keren nih gambarnya, jadi pengen liat langsung,,,,

    ReplyDelete
  20. Bagus, kawan !!
    ngomong2 itu game atau beneran?

    ReplyDelete
  21. kayaknya ringan nich . ,

    keren sob gamenya !!

    ReplyDelete
  22. @Diary: iya bener sob emang kaya beneran haha, ane udah nyoba yang dirt 2 mantabs banget efeknya detail bos

    @Mr. Kelpo: wahaha banyak yang tertipu ya?haha

    @Astho: iya sob cobain aja yang dirt 2nya muantabs habis

    @Maspri: game kawan, muantabs dah graphic

    @Ladida: ringan ?salah bos ini lumayan berat kalau menurut ane mah ini dia the real of racing game haha

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya