Sunday 11 April 2010

Nge-game

  Hey para blogger sudah lama rasnya gw gak posting nih hehe,apa kabarnya nih? semoga baik ye,oh iya buat pembaca setia blogw gw juga pastinya udah pada kangen dengan postingan - postingan dahsyat dari gw,nah pada kali ini gw akan posting mengenai game online yang belakangan ini sering banget gw mainin oke tanpa panjang lebar langsung aja ya gw jelasin gamenya itu seperti apa ya mungkin saja diantara pembaca tertarik untuk bermain.
  Oke gw bakal jelasin jadi gini sejarah awalnya gw bisa main nih game, nah awalnya gw ajak sama pacar kakak gw buat main game ini, ya udah gw ikutan daftar.pada awaknya sih gw gak begitu tertarik buat main nih game akan tetapi lama - kelamaan jadi hobby mungkin hehe,game ini tuh cocok banget buat oarang yang suka dengan hal yang berbau strategi dan juga berbau perang sebab di dalam game ini kita disuruh untuk mengendalikan suatu desa dimana desa tersebut harus kita bawa kemasa kejayaannya kalau di contohin mah seperti game ice age of empire atau ga rise of nationlah tapi ini versi onlinenya dan hanya terlihat data statistiknya saja.
  nah kalau pada berminat nih tinggal daftar aja di Perangkaum ,gampang kok daftarnya habis itu kalau ada yang berminat buat masuk kaum gw hubungi gw aja ya terus juga kalau mau daftar di dunia 2 ya janagn di dunia 1 sebab di dunia 1 udah mau selesai.

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya