Tuesday 31 August 2010

Indonesia Vs Malaysia

     Belakangan ini terjadi perselisihan antara kedua Negara tersebut, banyak faktor yang membuat hal; itu terjadi. sebenarnya apa sih yang di inginkan oleh Malaysia?kalau iya dia jawab ingin menguasai wilayah Indonesia saya sebagai WNI tidak sangat setuju dengan hal itu!,walaupun ya perang - perang deh.

     Sebenarnya apabila terjadi peperangan mungkin yang menang tuh Indonesia soalnya apabila dilihat dari segi    Teknologi sejata Indonesia jauh lebih unggul dari Malaysia, lalu dari segi jumlah penduduk waw ini mah lebih jauh lagi menang Indonesia, terus kalau TNI dan lain lain juga lebih menang Indonesia, nah mengapa Indonesia masih diam diam saja yang notabenenya wilayah Indonesia sudah mulai diambil oleh Malaysia, dulu saya pernah dengar terjadi perang antar hacker dan yang menang entah siapa. sebenarnya apabila Pemerintahan Indonesia tidak tinggal diam pasti Malaysia gak berani lagi deh kaya begitu kan Malaysia wilayahnya kecil.

     Jadi mungkin salah satu faktor yang menyebabkan Rakyat Indonesia takut untuk melaksanakan perang terhadap Malaysia adalah masalah nyali , nah rakyat Malaysia punya nyali gede dan sedangkan Indonesia pasti kecil deh nyalinya. seharusnya kita percaya diri kalu kita tuh pasti menang deh lawan Malaysia mah!jadi ayo bangkit INDONESIA!MERDEKA!

2 comments:

  1. Wah tukaran lagi tukaran lagi.
    di bulan puasa lagi.
    Aku dukung Indonesia saja kawand untuk selalu menang

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya