Saturday 2 February 2013

Kext ASUS N43SL For OSX ( Hackintosh )

     Assalamu'alaikum ketemu lagi sama ane admin dari blog ini. oke pada pagi hari yang cerah ini dengan penuh kegalauan mau posting apa jadinya bisa juga menentukan postingannya haha oke kali ini kita akan berbicara lagi masalah hackintosh "WoW" haha yang sebelumnya sudah pernah saya bahas walaupun hanya beberapa postingan saja.

    File ini saya dapat karena saya gabung di forum Hackintosh Indonesia , nah kalau mau gabung langsung aja tuh klik tulisan Hackintosh Indonesia karena itu ane buat direct link ke groupnya langsung :) baikkan haha :D, oke tanpa panjang lebar hari ini ku persembahkan kext Asus N43SL buat kamu semuaa monggo di test ke Mountain Lion aja langsung hehe, ini dia link downloadnya:

Link Download 
     
       Mirror

    Saya rasa cukup sekian nih , kalau emang ada salah kata mohon di maaafkan karena tiada manusia yang sempurna di dunia ini dan kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT, oke wassalamu'alaikum salam "Personal ICT" "Indahnya Berbagi".

1 comment:

  1. Makasih gan,btw ini buat iatkos atau install retail ya?Thanks

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya