Friday 1 February 2013

run Android on Windows ?

      Assalamu'alaikum sobat semua :D, selamat datang kembali di blog ane tercintah :). oke pada kesempatan kali ini ane mau share soal emu android di windows . dari sekian banyak emu tp ane lebih cocok ke sini hehe semoga aja para pembaca juga setubuh sama ane wkwk :D, nah tanpa panjang lebar lagi langsung aja ini dia ku persembahkan bluestack untuk kamuu semuaa :D

ini fiturnya :D
System Requirements
Dual Core>Ram 2gb>Intel HDdriver here
Update Driver Nvidia,Ati Radeon
Win7
Win8
XP SP 3+NETframework 2 SP2
x86 & x64




semua aplikasi android  bisa jalan ko disini kecuali yang dalam tanda kutip  ya haha, kalau whatsapp dan aplikasi pada umumnya jalan ko tinggal download aja dari market dengan syarat kalian semua hari terkoneksi internet haha :D

klik gambar ini untuk mengunduh !
 

klik gambar ini untuk mengunduh !







another link download :

leaked update 30 september with amd version build 0.7.5.2700
leaked update 25 oktober build 0.7.7.813
Leaked Recomended Update 5 Desember build 0.7.8.829 (Recomended)


        okee cukup sekian nih postingan dari ane, kurang lebihnya mohon maaf :D intinya monggo dicobain haha ane jamin kamnyus :D, wassalamu'alaikum "Indahnya Berbagi" salam Personal ICT

source : kaskus

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya