Wednesday 21 April 2010

Secarik Kertas Yang Membanggakan

     Hey blogger apa kabarnya hari ini ?semoga pada baik- baik ya, oh iya kali ini saya hendak posting sesuai judul diatas yaitu "Secarik Kertas Yang Membanggakan" ada yang tau apakah itu? ya dari pada kelamaan mikir nah jadi yang dimaksud disitu adalah Sertifikat Microsoft  haha akhirnya saya dapat juga tuh sertifikat yang sudah saya idam-idamkan sejak lama  dan yang perlu diketahui sertifikat itu atas nama saya loh haha, hasil nilainya tuh 92,5 haha betapa bahagianya bukan saya bayangkan saja jika Anda mendapat nilai sebesar itu pasti akan merasakan perasaan yang sama dengan saya hehe, oke
langsung aja nih ke topik awal yaitu tentang "Sertifikat Microsoft "

     Hari  itu adalah hari Rabu jadi kita kan pada ke Lab. komputer soalnyakan emang pelajaran komputer. udh gitu gak kaya biasanya , kan biasanya pak fuad tuh kalau hari rabu gini ngasih bebas eh malah kali ini disuruh ngerjain soal- soal lat. tentang Ms. Excel setalah selesai nah pak fuad langsung bilang bapak punya hadiah buat kalian dan hadiahnya adalah Sertifikat Microsoft haha resmi juga saya jadi mahir Ms. Office wkwkw, nah seneng deh saya pokoknya, oke cukup sekian ya cerita dari saya , maaf kalau singkat soalnya saya capek nih terus mau makan juga hehe, oke see you next time blogger semua, Artikel  ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun di BlogCamp.

5 comments:

  1. selamat kawan, moga bermanfaat....

    ReplyDelete
  2. wahh slamat y nu,,,^0^

    kk aja udah mahir office g dpt2 sertifikat,hrs protes nih,,hahaha ^0^

    ReplyDelete
  3. Artikel anda kurang memenuhi syarat untuk diikutsertakan dalam Kontes karena hanya merupakan laporan biasa.
    Silahkan dibuat artikel baru yang plus minus "ketokohan anda" dalam muhasabah (introspeksi -evaluasi-mawas diri) akan tampak menonjol.
    Harap maklum. Terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  4. Salam
    Wah, dapet sertifikat yach kawan..
    Selamat yach...
    Ngomong2 artikel kawan ikut serta lomba blogCamp yach. Tapi koq tertolak kawan..Cari ide baru lagi kawan tuk buat yg baru. Semangat kawan dan terus berkarya..

    Salam kawan

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya