Monday 14 June 2010

Kejujuran

   kejujuran adalah hal yang paling terpenting bagi kehidupan kita sebab karena hal itu merupakan suatu kunci kesuksesan untuk dimasa depan, mungkin pada saat sekarang banyak sekali insan yang melupakan hal ini demi kehidupan didunia saja tidaklah mementingkan kehidupan diakhirat, memang benar apa kata saya sekarang, kalau menurut saya banyak setan yang berkeliaran yang bertugas menggoda iman manusia, ya bagi manusaia yang tidak memiliki iman yang kuat maka akan tergoda dan terjerumus ke dalam hal yang bersifat negatif, wajarlah jika para oarang tinggi atau pejabat banyak yang korupsi, ya mungkin menurut saya dalam mengatasi hal ini dibutuhkan kesadaran dari diri masing - masing yang sangat tinggi, karena semua itu hanya dapat dirubah oleh diri sendiri, jadi marilah sekarang kita semua berjanji untuk tidak melakukan hal yang tidak jujur , hmm tapi kalau jujur demi kabaikan gapapalah hehe, oke cukup sekian postingan dari saya wassalamu'alaikum.wr.wb dan yang terakhir jadilah diri sendiri dan bangga atas hasil yang telah dicapai
                                                            Thx to Iqna atas awardnya nih

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya