Sunday 27 June 2010

Motor Idamankuuu

   Hello sobat blogger semuaaa. bertemu lagi nih sama gua yang punya blog yaitu ibnu hehe, hmm rasanya udh lama nih gua gak posting disini sorry kalau lu merasa gak gua urusin(?), oke hmm kali ini gua bakal posting tentang motor impian gua pada saat sekarang hehe ya walaupun belum bisa beli mudah - mudahan nanti bisa kebeli juga walaupun itu entah kapan bisa terjadi.
    Nah jadi gua sekarang lagi suka bangeet sama motor dari keluaran Suzuki yaitu Satria FU 150cc ( ya bisa dibilang yang satria model baru lah) kenapa gua bisa suka banget sama nih motor? pada saat sekarang gua memegang komitmen bahwasanya motor Satria FU ini memiliki speed yang lumayan dibandingkan dengan motor " vixion " nah hal yag mendasari gua bisa berpendapat seperti itu adalah karena gua waktu itu baca artikel di salah satu majalah otomotif dan disitu disebutkan bahwa montir motor ( orang teknisi ) mengakui bahwa Satria FU memiliki speed yang lebih dibandingkan " Vixion " dan juga harganya lebih terjangkau dibandingkan vixion tadi, ya maka dari itu gua lagi sangat suka nih sama Satria FU, gua sih berdo'a biar bisa punya motor ini hehe oh iya gu sih kalau nanti misalkan kebeli pengennya warna biru atau gak hitamm soalnya biru atau gak hitam warna favorite gua hehe, oke deh cukup sekian nih postingan dari gua see you next time blogger

11 comments:

  1. biru ato hitam ma elegan banget katanyama, ahahaha

    ReplyDelete
  2. Tunggu yang 2011 aja sob, udah injeksi,,
    Coz yang punya ane baru-baru ini boros banget, sehari 1 liter..

    ReplyDelete
  3. gw juga pengen tuh satria FU 150, warna biru. Hehehehe :P
    Liat FU di jalan, keren abizz

    ReplyDelete
  4. tu gue ada warna birau
    pinjemen dah sob
    laen kale tp

    ReplyDelete
  5. wew keren akh :)

    ReplyDelete
  6. disisi lain memang power max vixion kalah dengan satria fu, tapi vixion menang di menang irit, sedangkan satria fu borosnya minta ampun. Handling vixion untuk kecepatan tinggu lebih stabil daripada satria fu yang cenderung labil dengan kecepatan tinggi. vixion menang untuk perjalanan jauh sebab walaupun rasio kompresi vixion tinggi tetapi menggunakan radiator sebagai pendingin, beda dengan satria fu yang pendingin masih konvensional menggunakan oil cooler. jadi, tiap motor punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, tidak ada yang sempurna, satria unggul di power tetapi di hal yang satria fu punya banyak kekurangan dibanding vixion.

    ReplyDelete
  7. Keren gan, boleh diadu sama vixion ane nih hehehe

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya