Monday 21 June 2010

Koprol

  hello sobat blogger, nah kalai ini gua posting memiliki tujuan yang akurat nih yaitu memperkenalkan situs social network baru mirip twitter yaitu koprol, nah jadi pertama nih ya gua akan jelasin apa itu koprol dan apa manfaatnya hmm tapi kalau soal kerugianya samapai sekarang sebagai penggunanya gua belum merasakan hehe
  oke jadi koprol adalah suatu situs social network yang mana didalamnya kita dapat saling sharing dan memasang status atau bisa dibilang check-in ditempat anda berada ( selama wilayang ada tercover oleh koprol) hmm tapi biasanaya udh mencakup ke wilayah yang luas kok tenang aja lalau jikalau kita hendak posting maka kita dapat menambahkah gambar, jadi ya lumayan bermanfaat terus kayaknya gak pernah limit tuh kaya twitter nah jadi gua selama ini baru tau bahwasanya twitter memiliki kesamaan dan perbedaan terhadap koprol akan tetapi twitter masih suka limt, oke cukup sekian postingan dari gua see you next time blog, oh ya kalau udh buat add punya gua ya hee nih ibnunu

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya