Thursday 1 July 2010

Hack Shutdown PC !!

  Hello belogger semua ketemu lagi sama saya nih Ibnu Muzzakkir hoho gak kerasa gua udh posting selama 2x dalam satu hari, ya jadi dipostingan gua hari ini intinya bertemakan IT jadi langsung aja ya tanpa panjang lebar gua jelasin hal yang mau gua utarakan ke sobat blogger semua.
  Nah jadi saya disini akan sedikit menjelaskan trick hacking shutdown PC dimana hal ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai hobby iseng, lalu maksud dari hack shutdown PC disini adalah untuk menguasai sebagaian fungsi PC teman anda terutama shutdown karena dengan melakukan hack shutdown PC ini anda bisa mematikan komputer teman anda dengan sesuka hati tanpa ketahuan oleh teman anda sekalian, oke langsung saja saya akan menjelaskan bagaimana caranya yang sangat amat cukup simple sekali:
  • klik menu start lalu pilih menu run.
  • dari kotak dialog run, ketikkan perintah cmd.
  • setelah itu ketikkan lagi perintah shutdown.exe -i didalam kotak dialog cmd.
  • lalu akan muncul beberapa pilihan yang tersedia , kemudian pilih add untuk memilih komputer yang akan anda matikan ( hal ini dapat terjadi jika kedua atau lebih PC terhubung dengan koneksi kabel LAN ).
  • kemudian setelah anda yakin dengan apa yang sudah dipilih lalau tekan OK dan hasilnya bisa dilihat sendiri.
  Demikian postingan dari saya kurang lebihnya mohon maaf, jangan menggunakan hal ini untuk hal yang negatif, terimakasih , see you next time....

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya