Saturday 3 July 2010

Menjebol Password Login Windows XP

   assalamu'alaikum wr.wb salam pagi sobat blogger semua, kali ini saya akan memposting sebuah artikel mengenai hack lagi nih hehe sebab belakangan ini saya sedang tertarik dengan dunia hacker, jadi disini saya lebih spesifiknya akan menjelaskan cara menjebol password login xp, nah hal ini sangat berguna bagi anda sekalian yang mempunyai sifat pelupa jadi kalau lupa passwordnya ya tinggal menggunakan cara dari saya ini, oke langsung saja ya caranya saya akan jelaskan seminimalis mungkin:


  1. anda semua bisa menggunakan pilihan safe mode yaitu dengan cara waktu booting windows yang pertama kali tekan F8 kemudian pilih safe mode atau bisa juga anda login dengan user lain yang berada dikomputer anda yang tidak diprotect oleh password.
  2. langkah selanjutnya anda masuk ke perintah RUN. dari kotak dialog RUN anda ketikkan perintah cmd/ command untuk membuka command prompt windows.
  3. berikutnya anda harus masuk ke partisi atau drive dimana anda menginstall windows. misalnya : C:\Windows
  4. aktifkan Dos Prompt di drive tempat anda menginstall windows. misalnya: D:\...... kemudian rubah dengan mengetik: C:.
  5. masuk ke direktori windows dengan mengerikkan perintah: CD WINDOWS\SYSTEM32.
  6. selanjutnya anada ketik perintah: compy logon.scr logon.bak dan perintah: copy cmd.exe logon.scr.
  7. jika pada waktu anda emngetik perintah tersebut muncul komentar OVER WRITE.... ketik saja ya untuk memilih yes.
  8. ketik: netuser ( nama user ) kemudian password baru yang anda inginkan misalnya: netuser ibnunu 2345.
  9. angka 2345 diatas sudah menjadi password baru bagi user yang namanya ibnunu
  10. untuk mengosongkan password dari user tersebut, anda bisa masuk ke menu control panel dan memilih user account kemudian jalankan perintah remove password.
  oke cukup sekian lagi postingan mengenai hacker tunggu postingan saya berikutnya ya, yang mungkin mengenai hacker juga hehe.

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya