Saturday 3 July 2010

My Holiday

  hello lagi sobat blogger, kali ini gua akan ngeposting tentang keadaan liburan gua ya yang gua bilang biasa - biasa aja, kenapa begitu (?) ya karena cuma gitu - gitu doeng, nah kalau gua gambarin ya liburan gua kali ini tuh kaya tv yang flat ya jafi datar - datar aja meskipun waktu itu sih ada acara perpisahan kelas di Dusun Kunjani ya tapi tetep aja awalnya sih seru tapi akhirnya ya gitu dah lah, gak perlu gua ceritain kali ya.
  oke lanjut, nah jadi liburan gua kali ini sebernarnya sih diisi oleh banyak acara akan tetapi ya gak terlalu seru banget sih ( bukan gak seru loh hehe),minggu pertama liburan gua diisi dengan acara perpisahan kelas di Dusun Kunjani Desa Rawakalong- Parung,ya disana sih seru ya ada acara main futsal setiap pagi dan sore bahkan malem - malem pun juga , pas malem - malemnya tuh main futsalnya di dalam kamar pasti statement ini menimbulkan pertanyaankan (?) nah kenapa bisa main di dalam kamar soalnya kamarnya tuh bisa dibilang luas aja lah hehe, terus juga ada acara api unggun sampai jam 2 kalau gak salah setelah ada acara kejutan buat bu Ella selaku wali kelas X.2, ya udh deh gua sama temen - temen semua nginep disitu cuma 1 malem aja ,oke deh lanjut ke acara ke 2 yang mengisi liburan gua yaitu ngeband bareng temen smp haha yaitu disitu ada Bos, Kutang, Bacin, Gua, Anak Langit, dan Anak Kecoa ( 2 julukan anak langit dan kecoa itu kata Kutang loh haha), acara yang ke 2 ini juga seru tuh hbs pulang dari habis latihan ngeband bareng eja and friends dilanjutkan ke rumah cewenya bos hahaha disitu tuh si bos malu malu gitulah, terus si kuta agak sedikit cerita gua mengenai si ituu, dia nanya ke gua ," gimana beh jadi gak sama si itu?", gua jawab, " gak tau ja hahaha", ya terus lama - lama ya udh pulang deh kerumah masing masing. lalu acara yang terakhir yaitu reunian anak anak SD haha nah disini gua ketawa sangat nagakak ketemu temen temen sd dan pokoknya lumayan serulah, oke deh cukup sekian cerita dari gua, mohon maaf kalau ceritanya gak jelas hehe, wassalamu'alaiku wr.wb

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya