Monday 4 October 2010

Anjing pun Bisa Ikut Ngetweet!

    Pengguna internet mana yang tak kenal Twitter? Platform 140 karakter itu bak sudah menjadi bagian gaya hidup netizens alias warga dunia maya. Lalu bagaimana kalau yang tak mau kalah eksis di jagat Twitter adalah seekor anjing?

   Ya, hewan yang dianggap sebagai teman terbaik manusia itu kini bisa ikut nimbrung menikmati asyiknya Twitter-an. Perangkat bernama Puppy Tweets ini adalah kombinasi dari dua perangkat, yaitu tag anjing dan USB Receiver.

    Tag yang dikalungkan pada leher anjing nantinya akan mendeteksi gerakan anjing sehingga memicu tweet yang sesuai. Tweet itu pun akan langsung terposting di situs mikroblogging Twitter. Tentunya para pemilik harus membuat
akun terlebih dahulu untuk anjing mereka kalau ingin peliharaannya eksis di dunia maya.

    Lalu seperti apa Twitter anjing? Ketika tag anjing mendeteksi hewan kesayangan sedang tidur, maka ia akan menuliskan: 'Sedang mimpi indah tentang kamu. Kamu membawakan aku makanan!'. Sedangkan bila anjing sedang beraktivitas, maka salah satu tweetnya berisi 'Mengejar semua benda yang bergerak jelas merupakan suatu pekerjaan!'. Menarik bukan?

7 comments:

  1. anjing bisa ngetweet...
    lama2 smua aktifitas manusia bisa di lakukan hewan dong ??
    hahaha

    ReplyDelete
  2. @all: teknologi sudah maju , jadi tidak ada lagi kata heran mungkin

    ReplyDelete
  3. walah macem2 aja ya .... luar biasa !

    ReplyDelete
  4. heheh ada2 ja (#geleng-geleng)

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya