Sunday, 14 October 2012

FIFA 2013 For PC

  

    
   Assalamu'alaikum wr.wb, salam Blogger Indonesia semuanya :). kali ini admin mau berbagi link download buat game FIFA 2013 buat PC  nah jadi gak usah lama lama ini aja langsung buat cepet. monggo disedoot gan !!!

FAQ :

beda FIFA 2013 sama PES 2013 apa sih ?
 
kalau menurut gua ya bedanya fifa sama pes hanya di bagian graphic sama game playnya kalau lu yang suka game play monggo sikat PES kalau FIFA itu kayaknya lebih ngandalin graphic :) game playnya kurang hehe.

spek minimum buat fifanya :
         Minimum System Requirements
OS: Windows Vista SP1 / Windows 7
CPU: 1.8 GHz Core 2 Duo
RAM: 2GB RAM for Windows Vista & Windows 7
Disc Drive: DVD-ROM at 8x Speed
Hard Drive: 8.0 GB, with additional space required for saved games and DirectX 9.0c installation
Video: 3D accelerated 256 MB video card with support for Pixel Shader 3.0
Minimum Supported Video Cards: ATI Radeon HD 3600, NVIDIA GeForce 6800GT
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible
DirectX: 9.0c
Input: Keyboard, Mouse, Dual Analogue gamepad, VOIP Headset
Online Multiplayer: 2-22 players, 512 kbits/sec or faster
Single System Multiplayer: 2-5 players on 1 PC

Recommended System Requirements
OS: Windows Vista SP1 / Windows 7
CPU: Intel Core 2 Quad Q6600 2.4g / AMD Athlon II X4 600e 2.2g
RAM: 2GB RAM for Windows Vista & Windows 7
Disc Drive: DVD-ROM at 8x Speed
Hard Drive: 8.0 GB, with additional space required for saved games and DirectX 9.0c installation
Video: Nvidia 8800 GT / ATI Radeon HD 4650
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible
DirectX: 9.0c
Input: Keyboard, Mouse, Dual Analogue gamepad, VOIP Headset
Online Multiplayer: 2-22 players, 512 kbits/sec or faster
Single System Multiplayer: 2-5 players on 1 PC


Link Download For PC :

       Part 1         Part 5        Part 9
       Part 2         Part 6        Part 10
       Part 3         Part 7
       Part 4         Part 8

passnya : www.deltafoxy.com
sumber :  www.deltafoxy.com
      

9 comments:

  1. Terima kasih.. atas share nya., tpi filenya gede juga ya'''

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob haha gede emng filenya
      salam blogger Indonesia :)

      Delete
  2. Replies
    1. siaap gan :)
      thanks komennya ya gan
      salam blogger Indonesia :)

      Delete
  3. SALAM KENAL DAN SUKSES,ANEKA TRIK PARA KORUPTOR JAHANAM

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap gan salam kenaal juga ya :)

      Delete
  4. kunjungan balik gan, udah ane follow ya

    www.abangdownload.com

    ReplyDelete
  5. Pasti asyik maen nya ? bantu support aja sobat kita masih pake XP mungkin saat ini belum layak untuk nyedot, next time ya gan. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  6. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya