Saturday, 1 January 2011

Award Ditahun Baru

     Assalamu'alaikum Wr.Wb salam hangat untuk para sobat blogger semuanya nih hehe , kenapa hangat?karena nih hari masih pagi dingin dingin ya jadi semoga salam ane bisa membuat hangat sobat semua haha, okelah langsung aja nih Blog ane dapet Award loh haha setelah sekian lama gak dapet eh dapet lagi nih,
nah kali ini dapet dari bung Astho, ayo blog ucapkan terima kasih yang banyak ke bung Astho, terima kasih banyak ya bung atas Awardnya harapan ane ya semoga ditahun mendatang blog ane makin sukses begitupun dengan ane juga haha aminnnn, dan ane berharap bisa dapet pr hauuaa, ini dia yang saya idam idamkan.
oh ya ini award ane sumbangkan buat :
  1. Eric
  2. ladida
  3. Novi
catatan :bagi yang menerima agar kiranya dipasang ya hehe

     Nah jadi cukup sekian nih postingan dari ane hehe, kalau yang mau tinggal dicomot aja tuh awardnya tapi jangan lupa ngasih link yang buat dan ngasih hehe, okelah cukup sekian Wassalamu'alaikum Wr.Wb




11 comments:

  1. ok sob,, sama-sama, semoga awardnya bermanfaat buat kita semua,,,,

    ReplyDelete
  2. Wah.. Makasih ya.......
    Ntar Q pasang deh.....

    Al.a mo hunting kue dlu nie.......

    Ppy new year......

    ReplyDelete
  3. selamat ya ka..
    saya juga udah dapt..
    tapi belum saya postingin...

    ReplyDelete
  4. congrulation...n happy new year 2011

    ReplyDelete
  5. Selamat atas Award nya di tahun 2011 ini sob :)
    sukses selalu , Happy New Year 2011 ^_^

    ReplyDelete
  6. selamat dan terima kasih atas awardnya kawan . ,

    sukses selalu !!!

    ReplyDelete
  7. wah ada yang dapat award nih... selamat sob :)
    btw, salam kenal dan sukses selalu :)

    ReplyDelete
  8. Award nya dah sya pasang sob,,,,
    makasih ya... ^^

    ReplyDelete
  9. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya