Thursday 6 January 2011

Free AVG 2011

     Assalamu'alaikum Wr.Wb salam blogger untuk seluruh blogger di Indonesia ya hehe, ohya apa kabarnya lagi nih?kali ini ane hadir dengan membawa postingan masih mengenai antivirus padahal sebelumnya juga antivirus yaitu Avira Premium , nah sekarang dan detik ini ane memposting mengenai antivirus juga yang bernama AVG 2011, yap ini antivirus keluaran terbaru dari AVG walaupun sudah dikeluarkan sejak lama tapi ane disini berusaha untuk mempopulerkannya karena ane bangga sebagai user AVG haha.

     Nah ane akan menjelaskan nih beberapa fitur dari AVG 2011 sendiri dan yang lebih penting ni antivirus udah support ke dalam bahasa Indonesia haha, nih dia beberapa fitur fiturnya :
1. Anti Virus dan Anti Spyware. Fitur yang akan selalu menjaga komputer anda dari serangan malware berbahaya seperti virus dan software pencuri informasi seperti spyware.

2. Firewall dan Identity Protection. Anda yang sering beraktifitas dengan internet sangat perlu sekali memiliki software dengan kedua fitur ini. Firewall akan melindungi anda dari penyusup seperti hacker dan identity protection akan melindungi data pribadi anda ketika sedang berselancar ataupun sedang melakukan transaksi online.

3. Anti Spam. AVG Antispam memeriksa semua pesan email masuk dan menandai email yang tidak diinginkan sebagai spam, sehingga melindungi Anda dari penipuan online. AVG 2011 sekarang mendukung Microsoft Outlook 2010, yang mencakup bilah alat spam untuk membantu Anda menjaga agar kotak masuk Anda tidak berantakan.

4. Online Shield. Dengan fitur ini maka anda akan terlindung ketika sedang melakukan chatting ataupun sedang mendownload file-file dari internet.

5. Link Scanner. Ketika anda sedang berselancar online, anda tidak akan mengetahui apakah halaman website yang sedang atau akan anda kunjungi ini aman atau tidak. Link Scanner dari AVG akan memindai setiap halaman dan memberikan informasi kepada anda apakah halaman tersebut aman atau tidak.

6. Resident Shield. Fitur ini akan melakukan pemindaian file di background selama anda sedang beraktivitas dengan komputer.

7. Anti Rootkit. Semakin banyaknya virus baru yang menggunakan teknologi rootkit (siluman) maka anda memerlukan teknologi yang memastikan anda terlindung dengan sempurna dari serangan rootkit.

8. Update Manager. Pastikan AVG Internet Security 2011 anda selalu dalam keadaan up-to-date dengan Update Manager.
 
     nah demikian nih postingan dari ane hehe, semoga pada tertarik ya sobat blogger semua , kesan kesan ane maki nih antivirus sih oke oke aja padahal ada yang bilang gak bisa diupdatelah atau apalah tapi sampai sekarang ane masih betah dengan nih software karena bisa download secara gratisss gan hehe, okedeh apabila ada salah kata mohon dimaafkan Wassalamu'alaikum Wr.W ingat loh ini antivirus Free Edition dan bukan Trial ya

For Download : Klik Disini !

26 comments:

  1. kemaren avira sekarang avg neh

    ReplyDelete
  2. kalo menurut bro ibnu , avg ma avira sakti mana ??

    ReplyDelete
  3. Nah, setuju samaa yg di atas ane, kira2 saktian mana avira sama avg??

    ReplyDelete
  4. @haryo: iya sob hehe lagi review antivirus nih hehe

    @ladida dan @kebowara: wah sebenarnya ane ragu juga sih jawabnya, kalau kita pikir dari segi premium dan free tentu premium memliki kualitas yang lebih baik , ya gak?hehe

    ReplyDelete
  5. Kalo saya mah pake AVG .. tapi thanks yaa sudah mau share .. :D

    ReplyDelete
  6. saya udah lama pake AVG. lumayanlah..yang penting free gitu.
    thanks

    ReplyDelete
  7. @ilham: iya sob sama sama hehe

    @budiawanhutasoit: iya sama saya juga bahkan udah ganti ganti versi dan yang terakhir yang ino hehe, sip bener banget bro yang penting free haha

    ReplyDelete
  8. ada SN nya gak sob?ane jg pake avg 2011 nih.

    ReplyDelete
  9. Pengalaman buruk saya menggunakan antiivrus ini adalah, virus trojan yang masuk ke dalam komputer merusak system pada suara, dan pada antivirus internet security dengan license 2018, av tidak meminta update tentang perkembangan virusnya. Jadi saya tetap memilih ESET NOD32, hehe.. saran lho ya ? kalo AVG yang Free baru bagus, karena update tiap mingguya(#soktau) hehe..

    ReplyDelete
  10. wah...avg 2011 ya...saya belum punya tuh kang...hehehe

    beneran support bahasa indonesia ya...
    boleh dicoba ni...ijin nyedot ya kang...

    ReplyDelete
  11. @priagoenks: sob yang ane post ini bukan avg yang menggunakan SN, jadi sob tinggal download dan Install aja sebab ini yang free Editionnya

    @Pradizs: iya mungkin benar kali apa kata sob, thanks banget nih komennya hehe

    @rahmat: yeah thanks friend

    @agenkzz: iya ini avg 2011 free edition dan dilengkapi sudah support dalam bentuk bahasa indonesia , silahkan gan hehe

    ReplyDelete
  12. AVG--->gw pikir AV yg kurang gw senangi :d gw lebih percaya ama kaspersky :D

    ReplyDelete
  13. avg ane pake sejak dulu kala he he.. makasih infonya :D

    ReplyDelete
  14. @bondan: okedeh sob haha thanks nih komennya hehe

    @Dark: iya hehe thanks sob

    @info: iya sob hehe ane

    @alkatro: iya haha wah banyak juga ya user avg nih hehe

    ReplyDelete
  15. Kebetulan saya masih setia dengan AVG :)
    Terimakasih untuk AVG 2011nya

    ReplyDelete
  16. saya masih bertahan dengan menggunakan Avira + smadav + artav aja sob , hehehe

    ReplyDelete
  17. @serba ter: iya kawan sama sama ini review terbaru dari avg 2011 hehe

    @sichandra: wah kemarin saya baru post tentang avira premium tuh, mungkin bisa dicobain sob hehe

    ReplyDelete
  18. mau sharing gan,beberapa waktu yang lalu,saya sudah pernah instal AVG IS ,dan selalu say update dgn rutin.
    namun bug yang say temukan yaitu sering bermasalah dgn DNS(Domain Name Service),,,ga ngganggu sih,cuman warninga bikin repot..hhehe

    kalo sekarang sih pake Kaspersky IS+smadav

    ReplyDelete
  19. @pandora: iya kawan thanks nih atas sharenya hehe

    @kelpo: wah kok kayaknya haha

    ReplyDelete
  20. AVD sangat terkenal di kampung aku

    ReplyDelete
  21. mantab sob, silahkan comment balik

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya