Wednesday 24 March 2010

Award for Myblog

  Assalmu'alaikum Wr.Wb pertama-tama gw ucapkan alhamdulillah karena pada kesempatan kali ini gw mendapatkan award untuk my blog hehe,oh iya tak terlupakan juga nih buat yang ngasih awardnya ke gw yaitu Novi berupa suatu ucapakan terimakasih sebanyak banyaknya yaa,..
Well, here's da rulez (badly, i don't get it) :

* Ini adalah backlink award, artinya siapapun yang masuk daftar sebagai penerima award ini, maka akan mendapatkan backlink award sesuai masing-masing urutannya.

* Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link diatas di blog atau artikel masing- masing. 

award ini dipersembahkan lagi untuk :
ya untuk yang ngebaca ini post ambil aja awardnya ya hehe hbs bingung gw mau ngasihnya kesiapa,..

  oke buat penutup sekali lagi gw ucapin terimakasih ya buat  Novi  atas awardnya , oke akhir kata wassalamu'alaikum Wr.Wb.





2 comments:

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya