Sunday 14 March 2010

Google ngambek sama China

   Hey blogku hehe, kali ini gw mau ngasih tau tuh sebab sebab awal dari judul postingan gw, nah judulnyakan google ngambek sama china haha apa sebabnya tuh nah pasti kalian semua penasarankan langsung aja gw jelasin ya ke kalian semua biar pada tau kenapa tuh si google ngambek sama china.
  Jadi gini awal dari ceritanya si google ngambek sama china karena akun email google itu dihantam oleh serangan maya yang disinyalir berasal dari negara china yang dilakukan oleh cracker cracker china,dan juga ditambah dengan akun-akun email tersebut digunakan china untuk melacak aktivitas dari HAM diseluruh dunia, maka dari itu dari pihak google langsung saja memberi ancaman terhadap negara china untuk menutup search enginenya disitu mungkin gara gara dia sudah sakit hati parah terhadap negara tersebut.
  Dengan adanya ancaman tersebut pihak china tidaklah takut karena menurut pengetahuan saya di negara china itu mempunyai suatu aturan "SEMUA PERUSAHAAN ASING YANG MENGADU NASIB DI CHINA HARUS TUNDUK PADA CHINA", jelas saja jika pihak china tenang tenang saja,selebihnya pihak china pun juga melancarkan anacaman "jika tidak menghiraukan dari aturan-aturan hukum yang telah ada maka tanggung sendiri akibatnya". dan mungkin masalah ini masih menjadi suatu kontroversial di negri turai bambu tersebut.
  Jadi kesimpulannya adalah maju terus google sepertinya china sudah melakukan tindakan tindakan yang melanggar hukum jadi gw dukung keputusanmu google

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya