Thursday 18 March 2010

Insiden Viktor

    hey blog and sobat sobat sekalian nah kembali lagi sama gw ibnu dengan postingan-postingan terdahsyat nih, kali ini gw akan memposting tentang suatu kejadian yang mungkin gak bakal bisa gw lupain karena disini nih terjadi sesuatu yang amat sangat dahsyat nih (lebay yah kayaknya kalimatnya hehe), oke langsung aja nih to the point soalnya gw gak suka belete lete orangnya haha.oh iya kejadian ini sebelumnya terjadi udh lama sih tapi gw share ajalah disini hitung-hitung memperbanyak postingan.
  Sekitar sebulan yang lalu kalau gw gak salah ya,gw dan teman - teman kelas X.2 (kelas paling kompak kata walas gw mah) menjenguk teman kami yang sedang sakit yaitu si Lanisyarif di Perumahan Batan Indah, kami menuju kesana dengan menggunakan sepeda motor masing-masing dan pada saat setelah selesainya jam pelajaran disekolah.
  Setelah selesainya jam pelajaran sekolah dengan ditandainya bel berbunyi Kriiing, gw dan teman - teman segera bergegas menuju rumah teman kami yang sedang sakit itu. dalam perjalanan menuju ke sana kami berjalan secara berkelompok (kalau anak yang grup motor gitu mah bilangnya touring haha) lalau ketika didaerah perempatan viktor inilah berawal terjadinya sesuatu yang tidak mengenakan bagi gw. pada saat itu gw menyalip sebuah mobil dari sebelah kiri dengan kecepatan yang lumayan kencang. pada saat itu pula gw menabrak sebuatu batu besar didekat trotoar gitu dengan kencang juga sehingga menimbulkan bunyi yang cukup keras "jederrr" kira - kira gitulah bunyinya haha. akibat dari semua itu adalah pedal gigi ( tempat dimana untuk mengganti/mengoper gigi)pada motor gw bengkok 100% jadinya gw gak bisa mengoper gigi untung saja gw gak jatoh pada saat itu terimakasih Allah SWT yang masih melindungi hambanya hehe.
  Pada saat setelah kejadian itu terjadi jujur dengan amat sangat kalau gw tuh bener - bener super panik sampai akhirnya salah seorang temen gw si om tercengang melihat gw yang selalu berjalan pelan - pelan dari viktor sampai muncul. ketika sampai di dekat daerah puspiptek (depan ITI) gitu si om nanya sesuatu ke gw "Beh, tadi kenapa lu nggak mau jalan berang kita, kemana dulu?". pada saat itu kami hanya ditinggal 2 motor saja yaitu gw sama si om yang memboncengi nela sedangkan teman - teman gw yang lain udh pada duluan. gw males bener dah waktu menuju rumah si lanisyarif soalnya gw ngendarain motor cuma dengan kecepat 20-40 km/jam soalnya gw gak bisa untuk mengoper gigi motor, gw bilang mah kaya kakek - kakek aja bawa motornya gw pelan hbs coy.
  Tak lama kemudian sampailah kami ditempat tujuan yaitu rumah si lanisyarif di Perumahan Batan Indah gak tau blok berapanya gw. pada saat disana kamipun langsung mengintorgasi lani sebab dia sakit karena katanya dia mengalami kecelakaan yang cukup berarti. kami disana dijamu oleh lani layaknya tamu agung. ketika disana juga gw langsung membetulkan pedal motor gw tuh yang bengkok tadi walaupun tidak sampai sempurna tapi setidaknya bisa untuk mengoper gigi kembali si om lah dalang dibalik semua perbuatan yang untuk membetulkan pedal motor gw haha thx om. setelah dia selesai membetulkannya saya bergegas untuk menuju bengkel bersama dia, sesampainya di bengkel, motor gw langsung dibetulkan oleh montirnya tuh dan hanya butuh waktu yang sebentar motor gw udh sembuh kembali hehe. setelah selesai si om langsung pulang dan gw harus kembali lagi ke rumah si lani soalnya gw udh janji tadi.tak lama sampailah gw dirumahnya dan langsung aja pamit sama si lani mengingat hari sudah sore dan akhirnya saya pulang membonceng suryana dan sampailah di rumah masing- masing dengan tentunya keadaan motor gw yang udh kemabli seperti semula hehe.
  Oke selesai juga nih postingan dari gw hehe oke sekian semoga dapat dinikmati sampai ketemu di postingan selanjutnya daa..

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya