Sunday 14 March 2010

Kerjaan Siapa Ini Ngacak-ngacak IE !



  Oke baiklah assalamu'alaikum blog hehe, liat dong judul dari postingan gw kali ini keren kan haha, dan jawabannya adalah VBWorm.AGR,wah anak mana tuh kurang hajar udah ngacak-ngacak IE orang aja kerjaannya, nah nih gw bakal ngejelasin sislihan atau bisa dibilang juga Hikayat Hidup dari si VBWorm.AGR itu.
 nah sesuai dengan janji gw tadi, gw akan menjelaskan hikayat hidup dari VBWorm.AGR, dia adalah suatu virus yang bisa dibilang berasal dari lokal sejarahnya tuh virus ini bisa saja dibuat dengan hanya menggunakan program bahasa Visual Basic yang kemudian diaplikasikan sehingga menghasilkan sebuah program yang berformat .exe dengan ukuran file sekitar 58 KB,berdasarkan analis antivirus dari Vaksincom, Adang Jauhar Taufik, virus ini akan mengubah default page IE ke sebuah blog yang beralamat di http://www.hellspawn.de.be dan memberikan 'bonus' mengubah default search page ke salah satu akun di Friendster.
 untuk mengenali dari virus ini sangat amatlah mudah sebab kita hanya melihat dari home page browser yang kita gunakan apakah ada yang aneh atau tidak.Target utama dari virus ini adalah menyembunyikan folder dan subfolder yang ditemukan. Sementara untuk menyebarkan dirinya ia akan menggunakan media Flash Disk dengan membuat file duplikat sesuai dengan nama file yang disembunyikan
 dengan demikian dia untuk mempertahankan dirinya dari ancaman antivirus yaitu dengan memblok beberapa akses dari windows atau operating system yang kita gunakan.dan kesimpulannya adalah updatelah antivirus anda secara teratur karena sangatlah penting untuk melindungi PC anda dari serangan virus-virus,
 demikian postingan yang saya dapat smpaikan terimakasih,semoga bisa menambah wawasan pembaca

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya