Tuesday 9 March 2010

Pamulang Gencar

Pada hari ini Selasa,09 Maret 2010 Tangerang Selatan digencarkan dengan adanya penyergapan anggota TERORIS didaerah pamulang tepatnya di multiplus depan pamulang square, wah gw baru tau berita ini nih pas si ibunya adit nelpon si adit kalau lagi ada baku tembak teroris dengan polisi dimultiplus pamulang, dan tak lama kemudian gw langsung buka situs berita lewat mobile networking haha gaya bener omongan gw,hmm terus udah gitu pas pulang sekolah kan hujan tuh nah gw hmpir 1 kelas kali tuh nntn tv bareng di ruang guru haha kocak dah kaya nonton layar tancep aja rem rame gitu, oke cukup sekian cerita dari gw sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya