Thursday 4 March 2010

Ngedit Blog Day


Assalamu'alaikum bro hehe, hari ini gw bener bener belajar ngedit blog dari siang smpe sore, ternyata baru gw sadari punya blog tuh enak juga ya bisa belajar kode kode html keren keren, hmmm waktu itu sih gw gak terlalu tertarik banget buat ngebuat blog tapi gw selama ini sempet punya tapi gak diurusin soalnya ya karena alasan itu tadi, terus awal gw mulai tertarik tuh baru baru ini aja pas gw baca buku dari anak RPL sekolah AL-AMANAH yang nitip buku di counter gw,kemudian ketika gw liat judulnya tuh menarik banget kalau mau gw ceritai sekilas menegenai isi dari buku itu tuh gini jadi didalmmnya buku itu membahas mengenai kode kode html gitu yang kita bisa buat sendiri mulai dari ngedit ngedit smpe malah bisa bikin kalkulator melalu web hmm keren bukan hehe,nah terus ditambah lagi setelah gw tanya tanya ke iqna soal buku tersebut terus kata dia bisa ngedit blog pake kode kode html buku itu ya udh aja gw langsung tertarik akan tetapi gw masih agak kecewa soalnya gw masih belum bisa buat bikin suara lagu lewaat html jadi nanti pas visitors pada ngebuka jadi ada suara lagunya gitu di blog,hmm terus kayaknya cukup deh ceritanya hbs gw bingun mau cerita apa lagi hehe, oh iyaaa gw mau promosi nih jangan lupa pasang banner IBNUNU.BLOGSPOT.COM di blog kalian ya hehe sekalian biar blog gw terkenal gitu ya gak?! oke cukup sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya