Wednesday 17 March 2010

Sertifikasi Microsoft

  Wehey blog kembali nih dengan postingan terdahsyat gw haha, oh iya kali ini gw mau posting tentang kegiatan hari ini dari mulai pagi-pagi sebelum gw berangkat kesekolah sampe pulang sekolah, sebelum dimulai marilah berdo'a dulu ya biar bacanya bisa hikmat dan dapat memahami postingan yang gw post hehehe,oke langsung aja deh tanpa panjang lebar ini dia.
  Nah dipagi hari yang cerah ini gw terbangun dari tidur yang amat sangat nyenyak sekitar pukul 05.30, hmm menurut kalian kesiangan gak ya tuh?soalnya hampir setipa hari gw bangun jam segitu terus.setelah itu gw langsung ke kamar mandi untuk cuci muka dan mengambil air wudhu kemudian sholat subuh ya walapun sendiri padahal sholat berjama'ah lebih baik dibanding sendiri soalnyakan pahalanya lebih banyak,oh iya kalau gw gak salah ya sebelum gw pergi ke kamar mandi gw ngeliat hp terus masih kebuka sms dari novi yang gw belum bales soalnya sesuai dengan kebiasaan gw yaitu ketiduran haha, yaudh gw bales smsnya dan ya sempet smsan walaupun sebentar soalnyakan mau berangkat kesekolah.
  Pada pukul 6.15 kalau gw gak salah gw mandi selama paling sekitar 10 menitanlah sehabis itu gw pake baju kira-kira gw siap untuk berangkat ke sekolah ya pukul 06.30an lah itu belum ditambah sungkeman dulu sama nyokap kalau kata orang jawanya mah kalau kata orang jakarta mah pamitan dulu sama nyokap, nah sekitar pukul 06.35an lah smpe 06.40an gw berangkat kesekolah dengan sepeda motor tercinta haha walaupaun jarang gw rawat tuh motor, tapi kadang-kadang kasihan juga melihatnya soalnya dia gw bawa kemana-mana terus dan dia gak pernah ngeluh sama gw kalau capek atau apalah mungkin kalau manusia udah begitu kali ya, waktu yang gw butuhkan untuk sampe sekolah sekitar 10 menitan aja cukup sebab bawanya agak sedikit kencanglah.
 Sesampainya disekolah SMAN 3 Tangerang Selatan (itu tempat gw menuntut ilmu) gw langsung parkir motor di tempat biasa yaitu dibelakang deket kelas-kelas anak reguler gitu deh hehe,soalnya enak disitu tempatnya adem dari yang ditempat satunya lagi di depan mushola panas disitu mah, setelah gw parkir motor, gw langsung ke kelas nah jadwal gw hari ini adalah gw gak belajar di kelas soalnya gw mau ujian Sertifikasi Microsoft di Labkom da ternyata benar gw gak ada dikelas seharian adanya dilabkom wess mantap,blablabla gw lupa nah kita anak-anak yang udh daftar untuk ujian hari ini kan dipanggil sama Pak Fuad Jawari menurut gw sih nih guru paling asik dan santai bet santai apa lagi sama kelas sama kelas gw apa karena kelas TI kali ya haha gak tau juga dah, ya udh tadika udh dipanggil tuh orang-orangnya nah pada ke Labkom kan tuh include gw.
 Ketika sampai di TKP kata OVJ mah semua anak langsung menempati komputernya masing-masing dan membuka situs yang melangsungkan ujian praktek sertifikasi microsoft, setelah itu login dan membuka soal ujian praktek hati saya berdebar debar ketika hendak membuka soal ujian praktenya dan saya mendapat soal type C ya lumayan ribet lah yang paling ribet mah di soal wordnya sama di outlooknya, nah kami diberi waktu selama 10 jam untuk mengerjakan soal-soal tersebut kemudia mengkonversikan jawabannya ke file.rar dan di upload ke situs tersebut dan kami semua alhamdulillah bisa menyelesaikan soal tersebut walaupun gw ada yang kurang mirip tuh wordnya dikit doang, kami selesai ujiannya kira kira jam 3.30an atau kurang lebih 7 jam waktu yang kami butuhkan untuk menyelesaikkannya.
 Oke sekian ya postingan dari gw semoga bermanfaat, oh iya jangan lupa tuh buat yang belum ujian microsoft anak X.2 siap mental aja dah.. oke thx oh iya juga mungkin sertifikasi yang insya allah gw terima kaya gambar diatas tuh atau mungkin lebih bagus kali hehe mohon do'anya ya semoga hasilnya bgus

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya