Saturday 6 March 2010

Reni Banjirr

(ibnunu.blogspot.com/3 maret 2010)
Assalamu'alaikum wr.wb blog ane mau cerita nih mengenai pamulang banjir broo tepatnya di daerah reni jaya,waktu itu tepatnya pada tanggal 3 Maret 2010 gw sama walas sama temen - temen juga mau pergi kerumah aling soalnya hari itu dia ulang tahun haha, hmm saat itu disore harinya selagi ingin pergi kerumah aling kan gw ditelpon sama nyokap yang isinya dari hasil telponya beliau menyuruh saya membeli buah lalu yoweslah saya beli buah walaupun gayanya mungkin kaya bapak-bapak hbs pulang kerja terus beli buah buat anaknya haha,.
Pada hari itu sebenarnya gw sama rekan seband gw mau latihan ngeband tappi kami tim satu band karena mengedepankan urusan bersama dibandingkan urusan pribadi alhasil jadinya kami ikut untuk merayakan hari ulang tahun si aling keling atau bisa disebut juga si engko soalnya dia suka bilang "koh batako udh dianter",sebelum berangkat kesana kami menungu WALAS dan habis itu walasnya bilang dia mau ngembaliin salah satu product kaya tempat makanan gitu kerumahnya dulu, lalu tak lama kemudian hujan turun ya lumayan deras juga sih lalu nunggu hujan reda dulu baru kami segera berangkat
Setelah hujan reda kamipun berangkat bersama-sama kalau bahasa anak touringnya mah konfoy haha(tau dah itu tulisannya bener atau saalah kalau salah ya mohon maaf soalnya saya bukan anak yang suka touring hehe),sesampainya didaerah parakan hujan kembali mengguyur dan lagi lagi haruslah meneduh nah pas gw neduhkan tuh di POM Bensin Parakan gw ketemu sama kakaknya si my girl friend hehe sepertinya sih dia mau les tuh,dan tak lama kemudian hujan kembali reda dan kamipun segera melanjutkkan perjalanan
Sesampainya didekat PLN pamulang hmm pasti kalau orang pamulang mah tau kami neduh lagi untuk yang ke 3xnya haha emng berat bener jalan menuju rumahnya si aling keling setelah itukan eh tiba tiba hp gw getar dan bertanda ada sms ternyata dari si ACIL haha nahkan udh tuh, terus gw liat bu ella alias walas pake jas hujan dan tau gak apa coba dia memutuskan untuk jalan terus hmm didlm hati gw mah dia enak sih gak bakal kebasahan nah terus langsung jalan tuh.
Kami menuju rumah si aling lewat gang salak kan tuh nah pas dijalanan menuju kearah perumahan reni baru kalau gak salah ada jalan gitu banjirr bro kaya nyebrangin sungai aja terus pas menuju kerumah si keling juga ada banjir yang lumayan dalem sampai sampai motor gak bisa lewat ya udh kita cari jalan lain untuk menuju rumah aling haha, finally kami lewat jalan kampung sambil nanya nanya dan akhirnya sampai juga dirumah si aling
Ketika dirumah si aling pas mau dikasih soto gitu gw ketumpahan soto tau pas kenanya di paha gw lagi tuh gara gara siapa yang deket gw sih si lani sialan panas boy mana sotonya masih panas bener udh gitu gw kena tumpahan kue gitu hmm tapi kalau gak salah, nah pas udh selesai makan sotonya pun kami pun membacakan doa untuk si aling, setelah itu kami pamitan dan pulang kermuah masing masing .
Sekian certita dari saya thx.


















No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya