Saturday 20 March 2010

Runs Radio

   Hey blog dan hey juga buat para pembaca setia blog gw hehe pada kesempatan kali ini, gw akan memberikan postingan yang jenisnya bisa bersifat suatu informasi berupa sarana yang ada disekolah gw mungkin disekolah lain gak ada kali ya hehe,oke dan kali ini juga gw mau kirim salam nih buat kelas sepuluh dua semoga KOMPAKnya makin tambah dah, nah langsung aja nih gw ceritain ya tanpa panjang lebar walaupun sebenarnya cerita ini juga bersifat aktifitas gw soalnya nanti didalamnya terdapat kegiatan pertama gw siaran hehe.
   Pada hari jum'at minggu yang lalu tuh gw sama si ridha dijadwalkan siaran, nah mengapa kita berdua siaran hari jum'at dan pasangan siarannya gw sama si ridha?karena gw kalau hari senin-kamis tuh takut gak bisa hmm gimana ya gw orangnya agak sedikit sibuk soalnya haha dan juga kalau hari jum'at itu temanya bebas jadi gw mau bahasa apa sama si ridha bebas terus juga kenapa kalau siaran gw sama ridha alasanya karena kita sesama anak TI jadi waktunya bisa saling sinkronisasi ya gitulah kira-kira. oke buat para anak NIPAM tentunya mah udh tau dimana lokasi Runs Radio ini nah, buat para yang belum tau jadi radio ini berdiri di Sman 3 Tangerang Selatan (NIPAM dulunya) tepatnya di dekat kelas berapa gitu gw juga lupa pokoknya diatas dan didekat ruang paskib sama wc cewelah.ruang radio dilengkapi dengan 1 buah pc kemudian ada mixernya juga terus ada 2 mic terus ada alat pemancarnya (buster) nah didalemnya dilengkapi dengan 1 buah AC gini lah kira-kira ciri dari ruang radio di Sman 3 Tangsel.
  Pada kesempatan jum'at yang lalau tuh gw sama ridha membawakan tema OTOMOTIF untuk disiarkan kepada para sobat runers oh iya gw lupa jadi runers itu julukan buat para pendengar runs radio, kita siaran kurang lebih lamanya sekitar 1 jam lah, setelah siaran selesai ke esokan harinya si ridha dibilangin sama ka dita nah dia salah satu senior gw tuh haha jadi pas gw sama ridha siaran kita nyebut merek dai salah satu perusahaan otomotif nah padahal itu tuh gak boleh dilakukan gw sih ketawa aja dengernya haha.
 ya udh sekian nih cerita gw dari penggambaran runs radio dan juga siaran pertama gw semoga bisa menghibur pembaca setia blog gw nih hehe, oke wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya