Monday 15 March 2010

Waspadalah Waspadalah !!

  Hey blog bertemu lagi nih sama gw haha (ya jelaskan soalnya kan gw yang punya nih blog ya), mungkin judul blog gw kali ini cukup seram dan harus diwaspadai ya, nah pada kesempatan kali gw akan ngepost tentang suatu hal yang tidak jauh-jauh dari dunia maya dan komputer hehe secarakan gw anak IT gitu (sombong bener ya gw), oke langsung saja postingan gw kali ini akan berbau dengan Social Network ya lebih tepatnya Facebook dan Twitter nih.
  Mungkin pada zaman sekarang gak ada tuh yang namanya anak muda yang gak kenal akan facebook dan twitter ini soalnya kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa kalau gak punya twitter dibilang "ah kuno , jadul, ketinggalan zaman lu ",akan tetapi social network ini dapat menimbulkan suatu bahaya-bahaya contohnya mah udh gw sebutin di tips aman bergaul di facebook baca aja lebih lengkapnya.
  Selain itu juga pada zaman sekarang banyak hacker-hacker dari golongan hitam yang membuat suatu virus untuk mencari suatu keuntungan tentunya bagi mereka sebab jikalau PC sudah terkena virus yang dibuat mereka maka kita akan membeli antivirusnya, nah hubungannya dari postingan gw ini adalah bahwa sekarang kita harus waspada terhadap 2 social network yang udh gw sebutin tadi karena akan ada program jahat yang menyerang 2 situs tersebut entah tau kapan itu akan terjadi.
  Perusahaan kaspersky memperingatkan bahwa facebook dan twitter akan diserang oleh gelombang serangan koobface yaitu sebuah worm yang sangat produktif untuk menginfeksi situs jejaring sosial.disamping itu pula program jahat ini juga menggunakan suatu website yang sah yang dikompromikan sebagai perwakilan untuk komando dan kontrol utama server.
  dan kesimpulannya dari gw adalah ya berhati-hati ajalah terhadap serangan program jahat yang mungkin akan menyerang PC anda entah kapan itu akan terjadi, oke kalimat penutup dari gw Waspadalah Waspadalah Waspadalah!

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya