Wednesday 15 September 2010

Angry Bird Full Version Siap Serbu Android

     Pagii lagi blogger ,kali ini ane mau share ke kalian semua tentang game nih haha, udh 2 hari aja ane posting berbau dengan games ,okedeh biar makin penuh aja tagsnya ya gak?terus baca postinganya dari ane ya gan pasti bermanfaat deh hehe percaya diri amat ane,oke deh langsung aja ya gan ane kasih nih postingannya langsung ke TKP

    Beberapa saat lalu, Android Market kedatangan versi ringan game Angry Bird. Nah, kabar gembira datang bagi pecinta game tersebut. Rovio selaku pengembang di balik game tersebut mengumumkan bahwa Angry Bird full version hadir dalam waktu dekat ini.
    "Kami tengah berkerja keras untuk memastikan bahwa Angry Bird versi Android bakal menjadi game terbaik nantinya. Kemungkinan game ini dirilis sekitar dua atau tiga minggu mendatang," ujar juru bicara Rovio kepada Talk Android. Sebagai informasi, Angry Bird merupakan game yang cukup populer di iPhone. Versi berbayarnya bahkan telah diunduh sebanyak 7 juta kali di App Store.

     Game ini mengisahkan kemarahan burung-burung lucu, kepada para babi jahat yang mencuri telur-telur mereka. Keunggulan game ini terletak pada game play yang dikemas cukup lucu, dengan iringan musik marching yang enerjik. Popularitas aplikasi ini tampaknya membuat Rovio segera melirik pasar Android dengan lebih serius. Selain beraksi di iPhone dan Android, Angry Bird juga ada pada platform Maemo milik Nokia.

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya