Friday 3 September 2010

Energy Save Mode

       hello agan sekalian kali ini gua mau posting tentang Energy Save Mode yang bertujuan sebagai screen saver blog kita, nah trick ini gua dapet setelah gua googleing nah, jadi buat contoh ini gua kasih liat blog gua yang udh gua kasih trick kaya gitu , nah jadi tanpa panjang lebar lagi oke saatnya saya kasih tau nih :





Copy paste kode di bawah ini persis di atas kode <head>

<!-- save your energy -->
<script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'></script>
<!-- save your energy end -->

oke selesai dan klik save cukup simplekan??

1 comment:

  1. thx sob, ney yg w cari2. .
    salam kenal goblog-goblogging.blogspot.com

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya