Sunday 26 September 2010

Award nih Gan !!!

     Ass, haloo sobat blogger semua nih, pagi pagi gini ane udh dapet berita menyenangkan bagi blog ane haha yaitu dapet awar dari agan hernlanndi lah kira kira kalau mau ke tkp langsung aja yang klik tuh linknya atas nama dia. nah sebelumnya ane mau puji syukur nih atas diberikannya award keblog ane hehe  dan juga setelah itu pengucapan terimakasih buat agan herlanndi ya atas awardnya , nah kemudian nih award ane sumbangin lagi ke badan yang berhak menerimanya yaitu :

  1. Wirawan
  2. Wahyu
  3. Iqna 
     nah buat yang dapet jangan lupa dipasang tuh ya , dan selebihnya kalau mau ya ambil aja ya jangan dibuat mubazir loh hehe, oke cukup sekian nih wass 

10 comments:

  1. makasi sob, ane ambil nih yee :)

    ReplyDelete
  2. Salamnya jangan disingkat gitu dong hehehe

    ReplyDelete
  3. tengkyu gan dah pasang award dari ane... :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. @rizal : iya hehe kalau mau ambil aja
    @iqna : iya sama sama
    @herlan : iya gan hehe makasih ya

    ReplyDelete
  6. iya hehe,ohya kalau mau ambil aja ya biar gak sia sia

    ReplyDelete
  7. Ehm... selamat, Gan, semoga bisa menjadi pendorong semangat Empat-Lima... jangan lupa, ambil juga award "bloger sejati"-nya ya , Gan

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya