Saturday 25 September 2010

Cara Membuat Headline Post

      Haloooo nih blogger maniak semuanya ,kali ini ane mau posting sesuai dengan permintaan temen ane yaitu bagaimana cara pasang headline post, nah buat temen - temen yang udh pada master mungkin ini tutorial dianggap hal yang sudah biasa bahkan gak penting kali ya , walaupun demikian karena ini suatu permintaan jadi harus ane post ya , oke ini dia caranya :

  1.  Login ke Blogger
  2.  Pilih Edit Tata Letak
  3.  Pilih Tambah Widget.
  4.  Pilih HTML/Javascrtpt
  5.  Copy Kode di bawah ini :
<script type="text/javascript">
var hn_url_blog = "http://www.ibnunu.blogspot.com";
var hn_jumlah_post = 15;
var hn_warna_latar = "#333333";
var hn_warna_garis = "#000000";
var hn_posisi = "bottom";
var hn_tampilkan_judul = true;
var hn_backlink = true;
</script>
<script src="http://recent.googlecode.com/files/headlinenews.txt">
</script>


   Keterangan :
     1. Warna
merah di atas ganti dengan alamat blog anda
     2. Warna
hijau di atas adalah warna latar
     3. Wana
Biru adalah untuk warna garis border
     4. Warna
Orange di atas adalah untuk posisi widget, bottom = bawah, top=atas
     5. 15 adalah jumlah judul artikel postingan bisa diganti sesuai selera

2 comments:

  1. head line tu yg mana sih? Ada demonya gak sob?

    ReplyDelete
  2. yang dibawah gan , jadi kaya blog ane kan dibawah ada tulisan berjalan tuh ,nah kaya gitu

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya