Wednesday 29 September 2010

Awar lagiii nihhh!

   Selamat malam sobat blogger semua khusunya pengungjung setia Personal ICT | Blog nih hehe , oh ya sebelumnya ane mau minta maaf soalnya baru bisa posting pada hari ini dan kesempatan kali ini hal tersebut disebabkan sinyal 3 ditempat ane tak dapat dapat hehe jadi sekarang baru update lagi nih blognya hehe, oke pada malam hari yang hbs hujan ini ane kebetulan dapet awar dari sobat ane yaitu Cahdenso , oh ya thanks ya Cahdenso atas awardnya sering sering bisa tuh hehe dan juga sorry karena baru bisa di publish nih , dan juga rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa juga karena hari ini ane bisa buat akses internet , jadi langsung to the point aja deh ya , nah Award ini akan ane kasih lagi ke sohib sohib nih yaitu :




    oke jadi buat yang ane pilih tuh yang nerima award tolong dipasang ya awardnya dan buat Candenso thanks ya sekali lagi, oke cukup sekian oh ya ini award bisa diambil bebas kok , jadi kalau yang mau ambil aja yaaaa

4 comments:

  1. yupp sama!
    human juga dapet

    follow human ya!

    salam human. hahaha

    ReplyDelete
  2. tengkyu nih gan..hehe lagi musim award... :) hehe... Makasih ya awardnya... maav nih baru mau di posting.

    ReplyDelete
  3. waah selamat ya gan depat award...,, semoga postingannya makin oke :)

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya