Friday 3 September 2010

Buat Website mah kecil coy !!!

Selamat malam blogger maniak semuanya nih, oh ya disini gua akan menjelaskan sesuai dengan judul postingannya yaitu Buat Website mah kecil coy! , nah jadi disini saya akan menjelaskan sesuai dengan pengalamannya saya dalam membuat website bukan blog loh ya hehe.

Jadi awal cerita gini, waktu itu tuh gua pengen banget buat website kaya facebook eh tapi gua pikir itu sulit ya jadi gua buat website personal ict juga kaya nih blog loh hehe, awalnya sih susah tapi karena ada joomla jadinya gampang deh semua haha.

awalnya gua daftar ke hosting dulu setelah itu masuk ke cpanelnya waktu itu gua pake hosting phpnet
nah gak lama selesai deh pokonya 15 menit juga selesai.

nih linknya kalau mau lihat Personal ICT | Website

No comments:

Post a Comment

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya