Saturday 11 September 2010

Rubik Dari Keyboard

    Hallo laagi agan agan semua kali ini ane mau posting nih tentang kekreatifan seseorang yaitu Rubik Dari Keyboard wah wah ane pas liat nih post terus terang kagum hbs dan dan tapi bingung juga kok gimana bikinnya dan gimana cara menyelesaikkan rubiknya ya ,oke nih langsung aja gan gambarnya biar agan agan gak penasaran lagi haha,nah jadi buat agan yang punya keyboard bekas jangan langsung dibuang dari pada mubazir yaudah jadiin rubik aja itu pun kalau bisa,next postingan ane kasih tau deh cara buatnya.


   Okay cukup sekian gan postingan dari ane semoga banyak yang komen ya amiinnnnnn, salam ICT gan !haha

6 comments:

  1. wah , saya suka maen rubik . . ,

    tp saya baru tau ada rubik keyboard , solusinya gmn tuh ?? urut abjad yah ?? hehehee . . ,

    ditunggu postingan pembahasan rubik keyboardnya .. , ^_^

    ReplyDelete
  2. @ladida: hmm tunggu saja pembahasan selanjutnya ya,oke hehe
    @Mr.Kelpo:sip dah

    ReplyDelete
  3. Keren abis, dan kreatif banget, Gan.... nice post

    ReplyDelete
  4. ahaha, keren sob..
    saya tunggu postingan selanjutannya :)

    ReplyDelete

Rajin rajin isi komentar ya :), sedikit komentar dari Anda akan berarti bagi saya dan jangan meninggalkan spam atau apapun yang sejenisnya ya